Bunga Tangan Mawar

Toko Bunga Surabaya online tempatnya pesan bunga tangan mawar untuk pacar, istri, suami, kekasih, adik, kakak, teman, sahabat dan orang tua kita.

Ungkapkan perasaan anda kepada si dia melalui kata-kata yang indah dengan sekaligus memberikan buket mawar sebagai kado dan bentuk nyata dari bukti wujud rasa sayang anda kepada orang terkasih. Anda yang sedang jatuh cinta kepada seseorang cewek dan ingin mengungkapkan perasaan, Melalui rangkaian Bunga Tangan Mawar yang indah ini anda bisa mencurahkan isi hati dan menyampaikan secara nyata ungkapan rasa cinta kasih untuk dia. Mungkin anda juga bisa menambahkan beberapa benda yang lain seperti, Kue, Jam tangan, Aksesoris, Boneka, Cokelat dan lain sebagainya.

Berikanlah hand buket mawar ini untuk moment ucapan ulang tahun pacar, istri atau mengenang hari jadi pernikahan anda. Sehingga akan menambah kemesraan dalam menjalin hubungan berumah tangga. Di bawah ini merupakan salah satu contoh produk buket tangan sebagai pilihan kado untuk kekasih atau pacar dan istri anda.

hand buket mawar untuk istri
bunga tangan model bulat tiga warna medium Rp.350.000,-
Hand buket model bulat berukuran medium kombinasi mawar putih di tengah,mawar pink, mawar merah dan dikelilingi baby breath dengan ucapan happy anniversary.


hand buket untuk ulang tahun
Bunga tangan mix mawar campur Rp.330.000,-
Bunga tangan model bulat mawar mix campur tiga warna pink, putih dan merah kombinasi baby breath untuk ucapan Happy Birtday.

hand buket mawar segitiga
hand buket mawar segitiga merah dan putih Rp.150.000,-
Bunga tangan model berdiri atau segitiga menggunakan mawar putih dan merah plus baby breath.

hand buket mawar dan coklat
bunga tangan dan coklat Rp.220.000,-
Hand buket mawar merah model berdiri segitiga sederhana plus coklat bisa juga dengan benda yang lain seperti jam tangan, kue atau aksesoris.

hand buket mini
bunga tangan mini Rp.100.000,-
Bunga tangan sederhana minimalis isi 8 kuntum mawar kombinasi baby breath, cocok untuk budged sedang. Untuk selengkapnya contoh dan price list  Bunga Tangan dengan banyak model. Kunjungi juga Bunga Ucapan Standing Flower untuk pembukaan kantor dan turut berduka cita.

Posting Komentar

[facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget